My “Passion”:)

          Nama saya Arindi Azraningtyas Putri….. saya tidak tahu sebelumnya apa itu “passion”, menurut saya passion itu  kombinasi antara kenikmatan, makna dan perasaan yang kita rasakan sehari-hari, bisa juga dibilang hobi. Jujur saya tidak punya keahlian lain selain menari. Saya suka sekali menari terutama tari tarian tradisional seperti jaipongan dan tari Saman,karena menurut saya menari itu mempunyai kenikmatan dan keindahan tersendiri. Dimana kita bisa mengekspresikan rasa kita dalam suatu tarian. Terutama tarian asal Jawa Barat ‘jaipongan’. Saya bisa merasakan keindahan tersebut jika saya sedang menari. Saya hobi menari dari umur 9 tahun. Sebenarnya sewaktu lulus SMA saya ingin masuk di jurusan kesenian. Seperti Institute Kesenian Jakarta untuk menjadi guru tari ataupun kesenian,tapi orang tua menganggap bahwa menjadi guru kesenian tidaklah mudah dan juga mencari pekerjaannya susah.  Tapi sekarang saya masih bisa menyalurkan bakat menjadi guru tari di SMA saya. Saya mengajar adik2 kelas yang mengambil ekstrakulikuler menari. Walaupun sekarang  tidak sering lagi untuk menari, tetapi itulah hobi saya. J

 

Tinggalkan Balasan

