Salah Kirim….

 

Pagi itu ada sepasang suami istri yang akan berangkat ke Bali. Tiba-tiba sang istri mendapat telepon dari kantornya¸ia harus segera ke kantornya, dan masalahnya sang istri hanya bisa pergi untuk besok harinya. Sang suami bingung, ia harus bagaimana? Akhirnya sang suami beangkat terlebih dahulu. Sampai di Bali ia langsung mengirim e-mail  untuk istrinya dan ia pun mencoba untuk mengirimnya. Tetapi sang suami salah kirim, ia malah mengirimkan pesan itu untuk seorang wanita yang baru ditinggal suaminya. Dan yang leih tidak memungkinkan pesan itu berbunyi……:

“Mama, papa uudah nyampe nih. Di sini udaranya sangat panas. Papa mulai kesepian nih enggak ada mama. Mama kapan nyusul? Papa udah enggak sabar nih. Papa kan kangen. Tapi papa yakin mama besok pasti nyusul kan? Salam manis dari papa.”

Seorang wanita itu pun langsung pingsan setelah ia membaca e-mail itu. Karena ia pikir pesan

              Ini bersumber dari suaminya  yang berada di neraka yang tertulis di pesan itu bahwa “Udara di sini panas sekali”. Esok harinya sang istri pun menyusul. Sang suami bertanya tentang e-mail itu. Saat tahu bahwa pesan tersebut tidak keterima oleh istrinya. Ia pun langsung kebingungan…..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s