Bagaimana Cara Membaca Garis Tanganmu

                                  Bagaimana Cara Membaca Garis Tanganmu

Garis tangan merupakan salah satu alat untuk meramal. Kamu juga bisa melihat, mempelajari cara membaca garis tangan. Tapi ingaat jangan terlalu dianggap serius yaa…

 

  1. A.      Garis Hidup

Apa                              : Garis yang menggambarkan vitalitas dan panjang usia kamu…

Dimana                     : Diantara jempol dan telunjuk (dibawah  garis kepala)

Cara Membacanya : jika garis hidupmu terlalu dekat dengan jempol, artiinyakamu sering merasa lelah. Sedangkan garis yang panjang dan dalam, tandanya kamu akaan memiliki hidup yang panjang, sehat dan penuh vitalitas. Garis yang pendek dan dagkal, bisa jadi menandakan kamu mudah dikendalikan orang lain.

 

  1. B.      Garis Kepala

Apa                : Garis yang menggambarkan kepercayaan, filosofi hidup, sikap, dan caramu menjalani hidup. Mewakili mental dan kepintaranmu

Dimana                      :Berada di atas garis hidup, diantara jempol dan telunjukmu dan membujur di sepanjang telapak.

Cara Membacanya   : Semakin lurus garis kepala, semakin realitas cara berpikirmu. Sedangkan garis yang bergelombang menunjukan bahwa kamu sulit untuk berkonsentrasi dan tidak suka berpikir keras. Jika garis kepalamu terpisah dari garis hidupmu, maka kamu akan memiliki hidup yang penuh petualangan. Garis yang landai menandakan kreatifitas. Garis yang pendek menunjukan kamu lebih menyukai kegiatan fisik.

 

  1. C.      Garis Cinta

Apa                                 : Garis yang menggambarkan emosi dan kehidupan cintamu.

Dimana                      : Membentang horizontal di atas garis kepala. Biasanya dimulai di antara telunjuk atau jari tengah dan membujur ke arah kelingking.

Cara Membacanya     : Jiak garis dimulai di bawah telunjuk, kehidupan percintaanmu bahagia. Jika dimulai dibawah jari tengah, tandanya kamu cenderung egois dan matrealistis dalam hal cinta. Sedangkan jika garis dimulai dari antara telunjuk dan jari tengah, kamu orangnya terlalu  mudah jatu cinta.

 

 

Sumber: Eureka Kesatuan JHS tahunke5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s